Jelang Lawan Sporting CP, Gian Piero Gasperini Keluhkan Waktu Persiapan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 10:45 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Gian Piero Gasperini mengaku Atalanta tidak punya banyak waktu untuk persiapan menghadapi Sporting CP di babak 16 besar Europa League.

Sporting CP dan Atalanta bertemu di fase grup pada bulan November lalu, saat La Dea menang 2-1 di Lisbon dan bermain imbang 1-1 di Bergamo untuk memuncaki klasemen dan lolos ke babak play-off.

Kepada Sky Sport Italia, Gian Piero Gasperini memuji Sporting yang dinilainya sebagai tim yang kuat,

"Sporting adalah tim yang sangat kuat dan mereka sudah seperti itu lima bulan yang lalu, namun semakin mengukuhkan diri mereka dalam periode tersebut," kata Gasperini kepada Sky Sport Italia.

"Mereka melakukan hal-hal yang sangat baik di dalam negeri, tetapi kami juga menunjukkan kemajuan dalam waktu tersebut. Kami adalah tim yang berbeda, tetapi juga seimbang."

"Kami meraih satu poin yang sangat bagus saat menghadapi Milan, namun kalah dari Inter dan Bologna. Penyesalannya adalah pertandingan terakhir, namun ini adalah kompetisi yang berbeda,”

“Kami memulai dari awal dan satu-satunya masalah adalah kami memainkan begitu banyak pertandingan level tinggi yang terlalu berdekatan. Kami lebih memilih untuk tidak memainkan empat pertandingan besar dalam kurun waktu 11 hari.”

“Pertandingan Inter digelar setelah dua bulan yang normal dan di tengah-tengah dua laga terpenting. Pada dasarnya, kami sama sekali tidak memiliki waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi Sporting dan itu adalah masalah besar."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-sporting-cp-gian-piero-gasperini-keluhkan-waktu-persiapan
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini