Jelang Lawan MU, Jurgen Klopp Pastikan Kostas Tsimikas Tidak Alami Cedera

Penulis: Depe Ptr
Jumat 15 Mar 2024, 14:17 WIB
Jelang Lawan MU, Jurgen Klopp Pastikan Kostas Tsimikas Tidak Alami Cedera

Kostas Tsimikas via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool, Jurgen Klopp menjelaskan kebugaran Kostas Tsimikas menjelang pertandingan melawan Manchester United akhir pekan ini.

The Reds mengalahkan Sparta Prague untuk kedua kalinya dalam dua minggu. Mereka mengalahkan mereka 6-1 tadi malam dan sekarang lolos ke perempat final Liga Europa. Tsimikas masuk sebagai pemain pengganti Liverpool dan bermain sepanjang babak kedua.

Jurgen Klopp harus bermain tanpa beberapa pemain kuncinya selama beberapa bulan terakhir, tetapi sepertinya para pemain itu akan segera kembali sekarang.

Namun ada beberapa kekhawatiran pada laga tadi malam. Bobby Clark terjatuh setelah dia merasakan sesuatu di pergelangan kakinya, dan dia ditarik keluar.

Kemudian, menjelang akhir pertandingan, Kostas Tsimikas, yang masuk menggantikan Joe Gomez di babak kedua, sepertinya juga terlihat kesakitan.

Itu adalah kondisi yang memprihatinkan, namun dalam wawancara pasca pertandingan di TNT Sports, Klopp meredakan ketakutan semua orang dengan mengungkapkan bahwa Tsimikas baik-baik saja.

Ketika ditanya mengenai kabar terkini tentang bek asal Yunani tersebut, Klopp mengatakan: “Tidak, saya pikir dia baik-baik saja.

“Saya tidak yakin apa yang terjadi padanya, apakah dia mendapat benturan atau apa pun, tapi dia akan baik-baik saja.”

Pertandingan semakin padat dan datang dengan begitu cepat bagi Liverpool. Setelah selesai bertanding tadi malam, mereka harus bersiap untuk pertandingan besar melawan Manchester United di Piala FA pada hari Minggu (17/03) sebelum para pemain Liverpool pergi untuk membela negara mereka masing-masing di jeda internasional.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Kostas Tsimikas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-mu-jurgen-klopp-pastikan-kostas-tsimikas-tidak-alami-cedera
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini