banner babe

Jelang Lawan Milan, Roma Berharap pada Under dan Mkhitaryan

Penulis: Yuni Winata
Rabu 23 Okt 2019, 23:15 WIB
Jelang Lawan Milan, Roma Berharap pada Under dan Mkhitaryan

Cengiz Under - The Sun

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, membutuhkan beberapa pemain fit dan fresh untuk menghadapi laga penting kontra AC Milan, dan Cengiz Under dan Henrikh Mkhitaryan adalah pemain yang tengah dibutuhkan Fonseca.

Skuat Roma saat ini berkurang banyak karena banyaknya jumlah pemain yang tengah cedera. Jadi dipastikan Roma akan frustasi menghadapi jadwal padat pertandingan baik di Liga Europa maupun Serie A.

Under dan Mkhitaryan sudah hampir pulih dari cedera mereka, dan meskipun belum bisa berpartisipasi dalam laga Liga Europa kontra Borussia Dortmund, namun keduanya sudah akan berpartisipasi untuk laga kontra Milan akhir pekan ini. Keduanya adalah pemain yang mungkin akan menyesaikan masalah mereka di lini depan dengan kualitas yang mereka miliki.

Karena cedera, bintang asal Turki, Under, musim ini baru bermain dalam 2 kali laga Serie A, dengan rata-rata 78 menit per laga.

Dengan 78% keakuratan operan per laga, Under mungkin adalah pemain yang mampu menunjukkan superioritasnya di sisi kanan lapangan.

Sementara Mkhitaryan sangat dibutuhkan di sisi kiri lapangan. Sejak bergabung dari Arsenal pada musim panas lalu, Mkhitaryan berhasil membawa perubahan pada posisi tersebut.

Mkhitaryan memiliki 83% keakuratan operan per laga, dan meski baru mencetak 1 gol musim ini, Fonseca membutuhkan Mkhitaryan untuk memberika umpan-umpan bagi striker.

Kembalinya Under dan Mkhitaryan ke skuat Roma akan membuat Nicolo Zaniolo didorong ke tengah lapangan. Sementara Dzeko bisa menjadi Trequartista yang beroperasi di belakang Dzeko.

Artikel Tag: Manchester United, Cengiz Under, Henrikh Mkhitaryan

725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini