Jelang Lawan Liverpool, James Rodriguez Mulai Tebar Ancaman

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Feb 2019, 19:00 WIB
Jelang Lawan Liverpool, James Rodriguez Mulai Tebar Ancaman

James Rodriguez (TimesNow)

Berita Liga Champions: Bayern Munich dijadwalkan bakal bertemu dengan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Jelang laga tersebut, pemain Bayern Munich, James Rodriguez sesumbar bahwa timnya akan menjadi masalah besar bagi Liverpool.

Bayern Munich berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup E. Di babak 16 besar, tim besutan Niko Kovac itu akan melawan Liverpool, yang berhasil lolos dengan status runner-up Grup C, kalah 2 poin dari PSG yang jadi juara grup.

Bayern Munich akan terlebih dahulu bertandang ke markas Liverpool, Anfield pada 20 Februari mendatang, sebelum kemudian mereka akan melakoni laga leg kedua di Allianz Arena pada 14 Maret 2019.

Jelang laga leg pertama kedua tim, James sesumbar bahwa Bayern Munich bisa menjadi masalah bagi Liverpool, yang musim lalu berhasil menembus hingga babak final Liga Champions.

“Saya sangat menantikan untuk menghadapi Liverpool. Anda tidak dapat membuat kesalahan dalam pertandingan-pertandingan ini,” kata James kepada media ternama Jerman, Bild.

“Saya pikir kami dapat menyebabkan masalah bagi Liverpool. Kami memiliki tim yang dapat melangkah jauh jika semua berjalan dengan baik,” tuturnya.

Jika musim lalu Liverpool berhasil ke babal final, Bayern Munich hanya bisa menembus babak semifinal, disingkirkan oleh Real Madrid dengan agregat 4-3. Sementara, Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di partai puncak.

Artikel Tag: James Rodriguez, Liverpool, Bayern Munich

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini