banner babe

Jelang Lawan Liverpool, Ancelotti Akui Napoli Alami Banyak Masalah

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Sep 2019, 19:02 WIB
Jelang Lawan Liverpool, Ancelotti Akui Napoli Alami Banyak Masalah

Carlo Ancelotti / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Bos Napoli, Carlo Ancelotti menghadapi banyak masalah minggu ini ketika timnya bersiap untuk menjalani pertandingan kandang di liga dan kunjungan Liverpool di Liga Champions.

Tim Serie A telah memulai musim dengan hasil 4-3 berturut-turut di liga domestik mereka, menang melawan Fiorentina dan kalah dengan Juventus.

Sebuah keputusan diambil untuk memainkan pertandingan pertama pada laga tandang untuk memungkinkan perbaikan ruang selesai, tetapi hanya beberapa hari sebelum Napoli menjamu Sampdoria, itu tetap berantakan.

Ancelotti secara terbuka mengkritik pekerjaan ruang ganti dan "ketidakmampuan" mereka yang bertanggung jawab.

"Saya sudah melihat keadaan ruang ganti di San Paolo. Tidak ada kata-kata. Saya menerima permintaan klub untuk memainkan dua pertandingan pertama dalam laga tandang untuk memungkinkan pekerjaan selesai, seperti yang dijanjikan," kata Ancelotti.

"Anda dapat membangun rumah dalam dua bulan, tetapi mereka tidak mampu merenovasi kamar ganti! Di mana kita harus berganti pakaian untuk pertandingan melawan Sampdoria dan Liverpool?

"Saya terkejut dengan ketidakmampuan orang yang bertanggung jawab atas pekerjaan ini."

Kekhawatiran bahwa Liverpool mungkin akan terkena dampak yang sama telah diredakan, karena Napoli mengklarifikasi bahwa ini perbaikan ruang ganti hanya untuk tim tuan rumah.

Masalah Napoli juga meluas ke lapangan. Lorenzo Insigne mengalami cedera dan tidak bermain untuk Italia selama jeda internasional, dan tidak dianggap siap untuk kembali bermain pada akhir pekan ini. Dia mungkin memainkan peran dari bangku cadangan, tetapi partisipasinya melawan Liverpool masih diragukan.

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Napoli

950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini