Jelang Lawan Leverkusen, Harry Kane Akui Bayern Munich Masih Labil

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 07 Feb 2024, 12:00 WIB
Bayern Munich

Harry Kane (Sumber: Sebastian Widmann/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan menghadapi pertandingan krusial pada laga pekan ke-21 Bundesliga musim 2023/24, karena mereka akan melawan pemuncak klasemen sementara, Bayer Leverkusen, di Bay Arena pada Minggu (11/02) dini hari WIB.

Saat ini Bayern Munich masih berada di urutan kedua klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 50 poin, setelah mereka berhasil mengalahkan Borussia Monchengladbach di laga pekan ke-20 dengan skor meyakinkan 3-1. Sementara itu, Bayer Leverkusen juga memiliki modal berharga jelang laga ini setelah mereka mengalahkan tim juru kunci, SV Darmstadt, dengan skor 0-2, yang membuat mereka tetap unggul dua poin dari Bayern.

Akan tetapi, Harry Kane selaku striker andalan Bayern menilai bahwa timnya masih membutuhkan banyak pembenahan di setiap lini, karena ia merasa bahwa Die Bavarian masih sering tampil labil. Mereka bahkan sempat kalah 0-1 saat laga melawan Werder Bremen pada pekan ke-17 di Allianz Arena, 21 Januari 2024 yang lalu.

“Kami belum bermain sebaik yang kami bisa, sementara lawan akhir-akhir ini tampil sangat tangguh,” kata Harry Kane kepada Bild.

Sampai saat ini Bayer Leverkusen masih menjaga rekor invincible dengan menjalani 29 pertandingan secara total dari semua kompetisi tanpa menelan satu kekalahan sekali pun. Di kompetisi Bundesliga mereka mampu meraih 16 kemenangan dan empat kali hasil imbang dari total 20 laga yang telah dijalani.

“Sabtu (malam waktu Jerman) akan menjadi ujian yang berat bagi kami. Anda harus berjuang dan menunjukkan semangat. Kita akan lakukan itu,” pungkas Kane.

Artikel Tag: Harry Kane, Bayern Munich, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-leverkusen-harry-kane-akui-bayern-munich-masih-labil
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini