Jelang Lawan Inter, Thiago Motta: Setiap Tim Pasti Punya Kelemahan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 17:15 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Bologna, Thiago Motta menilai jika Inter Milan punya titik lemah. Motta juga mengagumi hasil kerja Simone Inzaghi dengan ide sepakbolanya.

Inter Milan akan melakoni laga tanda melawan Bologna di Stadio Dall'Ara. Ini akan jadi pertarungan dua tim terbaik di Serie A, dimana nerazzurri saat ini sedang menguasai puncak klasemen dengan selisih 15 poin dari Juventus di posisi kedua.

Sementara tim Rossoblu berada di peringkat empat setelah meraih enam kemenangan beruntun, dan mereka akan berusaha untuk jadi batu sandungan bagi nerazzurri, sekaligus pembuktian Thiago Motta sebagai Pelatih Terbaik Serie A edisi Februari.

"Saya senang dengan penghargaan ini, ini berkat kerja keras staf saya dan para pemain, karena tanpa mereka semua ini tidak mungkin terjadi," ujar sang pelatih dalam konferensi pers.

Tim rossoblu menahan imbang Inter di Giuseppe Meazza, dan membuat mereka tersingkir dari Coppa Italia, namun skuat asuhan Simone Inzaghi berhasil memenangkan seluruh 11 laga kompetitif yang mereka jalani pada tahun 2024.

"Inter adalah tim favorit di Serie A, mereka mencapai Final Champions League musim lalu, jadi kami sangat menghormati lawan kami. Saya sangat mengagumi Inzaghi, ia memiliki ide-idenya sendiri.”

“Dia yakin dengan apa yang ingin ia lihat dan kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih hasil positif. Namun semua tim memiliki kelemahan. Tidak ada tim yang tak terkalahkan, meskipun jelas pada level ini, ada lebih sedikit titik lemah."

Artikel Tag: Thiago Motta, Inter Milan, Simone Inzaghi, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-inter-thiago-motta-setiap-tim-pasti-punya-kelemahan
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini