Jelang Lawan City, Virgil van Dijk Puji Kemampuan Mohamed Salah

Penulis: Depe Ptr
Selasa 03 Apr 2018, 06:15 WIB
Jelang Lawan City, Virgil van Dijk Puji Kemampuan Mohamed Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Liverpool Virgil van Dijk menegaskan Mohamed Salah lebih dari mampu untuk mengalahkan bek mana pun di Eropa ketika berada di performa terbaiknya, jelang laga berat yang akan dihadapi The Reds saat menghadapi Manchester City di Liga Champions.

City akan bermain di Anfield pada Rabu malam (04/04) dalam leg pertama pertandingan perempat final mereka melawan Liverpool.

Salah diprediksi akan menimbulkan ancaman paling besar bagi City, setelah mencetak 37 gol di semua kompetisi musim ini, dan Van Dijk percaya bahwa penyerang timnas Mesir itu hampir tak terhentikan ketika berada dalam kondisi terbaiknya.

Ketika ditanya apakah Salah mampu menghancurkan pertahanan City, Van Dijk berkata: “Itulah yang semua orang tahu. Begitulah perasaan kami juga.”

“Dia memang pemain seperti itu, ini yang Anda butuhkan untuk menjadi yang terbaik. Ketika ia 100 persen dan berada di zona itu, ia bisa mengalahkan siapa pun. Ada cara untuk menghentikannya tapi saya tidak akan memberitahu Anda karena saya tidak ingin lawan kami memikirkannya.”

Salah akan menjadi penantang serius bagi gelandang City Kevin De Bruyne untuk meraih penghargaan pemain terbaik tahun ini di akhir musim, tetapi Van Dijk percaya bahwa Salah tidak akan bisa menikmati musim yang begitu sukses tanpa kerja keras rekan timnya.

“Mo adalah pria hebat dan pekerja keras, sama seperti yang lainnya,” lanjut eks bek Southampton.

“Saya pikir semua orang di ruang ganti merupakan orang yang normal. Tidak ada yang merasa lebih baik dari satu sama lain, semua orang bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan.”

“Itu hal yang sangat baik untuk dimiliki dalam tim. Semua orang tahu semangat tim kami dan tanpa kami semua, Mo tidak akan mencetak golnya. Itulah yang dia tahu dan itulah yang semua orang tahu. Setiap orang harus memberikan 100 persen dan saya pikir kami melakukan itu.”

Artikel Tag: Liga Champions 2018, premier league 2018, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-city-virgil-van-dijk-puji-kemampuan-mohamed-salah
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini