banner babe

Jelang Lawan City, Klopp 100 Persen Ingin Liverpool Menang

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Nov 2019, 20:45 WIB
Jelang Lawan City, Klopp 100 Persen Ingin Liverpool Menang

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ingin 100 persen anak asuhnya menang dalam pertandingan penting melawan Manchester City.

The Reds akan menjamu City di Anfield pada Minggu (10/11) dengan keunggulan enam poin di puncak klasemen dari juara bertahan Liga Premier itu.

"Kami berada di matchday 12 jadi jelas ada beberapa pertandingan yang akan datang. Kami tahu tentang situasi City tahun lalu di mana kami hanya kalah satu pertandingan dan itu sangat menentukan pada akhirnya," kata Klopp.

"Mungkin itulah yang dilihat orang, tetapi Anda harus memainkan semua pertandingan. Ada begitu banyak tantangan yang akan datang, dan periode paling intens tahun ini di bulan November, Desember dan Januari masih akan datang sehingga kami harus siap untuk semua pertandingan ini.

"Bagi saya, 100 persen adalah 'ingin memenangkan pertandingan' dengan semua yang saya miliki. Saya tidak pernah mengerti 'pertandingan yang harus dimenangkan' karena itu tidak mengubah peluang.

"Bagi kami, sebagai tim untuk mempersiapkan permainan seperti ini, Anda harus melakukan hal yang benar berulang kali: menjadi berani, bermain sepak bola, bertahan layaknya mempertahankan hidup Anda.

"Semua hal di sekitar permainan tidak benar-benar memengaruhi kami. Kami ingin menang, dan kami akan mencoba segalanya untuk mewujudkan itu, yang cukup sulit. Musim tidak akan berhenti setelah ini, tapi ini laga yang besar, kami tahu itu.

"Seluruh dunia akan menontonnya, 100 persen. Semua orang yang saya kenal akan menontonnya. Saya benar-benar menantikannya, tetapi untuk diskusi di sekitar, saya bukan bagian dari itu."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini