Jelang Lawan Brighton, Daniele De Rossi Ngaku Sudah Intip Kekuatannya

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 00:15 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi mengaku sudah mempelajari kekuatan Brighton and Hove Albion lewat beberapa pertandingan mereka di Premier League.

AS Roma akan menghadapi Brighton and Hove Albion di babak 16 besar Europa League. Ini merupakan pertandingan yang cukup menarik, mengingat akan melibatkan dua pelatih yang sudah bersama sejak masih aktif bermain.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, pelatih Daniele De Rossi ditanya tentang Brighton yang kini berada di posisi ke-9 klasemen sementara Premier League.

"Tidak mudah untuk memprediksi di mana mereka akan berada di Serie A. Mereka adalah klub yang sedang berkembang. Pertama Potter dan sekarang De Zerbi sedang mencoba meninggalkan jejak mereka di seluruh dunia," ujar De Rossi.

"Bologna berada di posisi keempat di Serie A saat ini. Mereka memiliki filosofi yang sama tetapi dengan sejarah yang lebih kaya. Saya pikir De Zerbi melakukan hal serupa di Sassuolo dan itu tidak selalu mudah seperti yang telah kita lihat musim ini.

De Rossi kemudian mengatakan jika timnya harus memperlakukan Brighton dengan sangat hormat. Dia bahkan sudah mempelajari kekuatan lawannya tersebut.

"Saya pikir Roma harus menghormati Brighton, tetapi kami adalah Roma. Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan. Kami tahu Brighton dapat menyebabkan masalah bagi Manchester City, Arsenal, dan Chelsea.

“Ini adalah pertandingan yang telah kami pelajari. Akan ada banyak duel, dan kami harus menang saat kami menguasai bola dan saat mereka menekan."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-brighton-daniele-de-rossi-ngaku-sudah-intip-kekuatannya
150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini