Jelang Lawan Bilbao, Hazard Kembali Absen Latihan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Jul 2020, 21:08 WIB
Jelang Lawan Bilbao, Hazard Kembali Absen Latihan

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard sedang latihan.

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menyambangi markas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga. Namun, Zinedine Zidane dihadapkan pada situasi yang cukup pelik jelang pergi ke San Mames. Para pemain Madrid mulai bertumbangan.

Menurut laporan Marca, tiga pemain utama absen pada sesi latihan terakhir sebelum berangkat ke Bilbao. Tiga pemain tersebut yakni Eden Hazard, Raphael Varane, dan Nacho Fernandes.

Sebelumnya, Hazard memang sudah tidak bermain di laga melawan Getafe. Ketika itu, Zidane menampik pemain asal Belgia sedang cedera. Namun, Hazard sengaja tidak dimainkan untuk menghindari risiko cedera. Dia hanya berlatih di gym.

Sementara itu, Varane mengalami cedera di laga melawan Getafe. Pemain asal Prancis mendapat benturan di bagian kepala. Bahkan, dia tidak bisa melanjutkan laga. Kabarnya, Varane masih merasa tidak nyaman di bagian leher. Sedangkan, Nacho sejatinya sudah sembuh. Tetapi klub memilih untuk menjaga kondisi pemain 30 tahun agar tidak kambuh.

Praktis, andai Varane dan Nahco tak bisa masuk dalam skuad melawan Athletic Bilbao, Zinedine Zidane bakal dalam masalah. Sebab, dia kehilangan dua pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Kini, Zidane hanya punya dua bek tengah yang tersisa yakni Sergio Ramos dan Eder Milatao.

Duet ini tampil cukup solid ketika Madrid menang lawan Getafe tengah pekan lalu. Militao mampu menggantikan peran Raphael Varane. Namun, andai salah satu dari kedua pemain tersebut cedera, tak ada opsi lain. Casemiro yang berposisi sebagai gelandang bertahan mungkin bisa dipaksa mundur untuk menjadi bek tengah.

Artikel Tag: Real Madrid, Athletic Bilbao, Eden Hazard, La Liga

414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini