Jelang Lawan Benfica, Bayern Munich Dihantam Badai Cedera

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 20 Okt 2021, 07:30 WIB
Bayern Munich Kehilangan Dua Pemain

Alphonso Davies di Bench Pemain Bayern Munich (Sumber: TF-Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich akan melawan tuan rumah Benfica pada laga pekan ke-3 babak penyisihan Grup E Liga Champions Eropa musim 2021/22 di Estadio Da Luz, Portugal, Kamis (21/10) dini hari WIB. Namun, sayangnya jelang laga tersebut Die Bavarian justru harus dihadapkan pada badai cedera pemain.

Menurut informasi di laman Bavarian Football Works, pada laga nanti pelatih Julian Nagelsmann terpaksa tidak bisa memainkan bek sayap muda asal Kanada, Alphonso Davies karena menderita cedera. Pemain muda 20 tahun itu memang sudah diragukan bermain, setelah dirinya ditarik keluar pada menit ke-40 saat Bayern Munich melumat tuan rumah Bayer Leverkusen dengan skor telak 1-5 (17/10).

Namun, beruntungnya berdasarkan analisa sementara dari tim dokter, Alphonso Davies hanya menderita cedera hamstring ringan, sehingga ia tidak perlu menepi terlalu lama dan melewatkan banyak pertandingan. Meski begitu, kehilangan Alphonso Davies pada laga melawan Benfica juga menjadi hal yang merugikan, mengingat kecepatannya dalam membangun serangan dari sisi sayap sangat dibutuhkan oleh Bayern Munich. Dengan absennya Davies, Nagelsmann kemungkinan akan memainkan antara Lucas Hernandez atau Omar Richards pada laga nanti.

Selain Davies, Bayern Munich juga akan kehilangan Leon Goretzka pada laga kontra Benfica. Menurut laporan, gelandang berusia 26 tahun itu harus diistirahatkan karena sedang terserang flu. Namun, Leon Goretzka juga diperkirakan tidak akan absen lama dari lapangan hijau.

Artikel Tag: Bayern Munich, alphonso davies, leon goretzka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-benfica-bayern-munich-dihantam-badai-cedera
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini