Jelang Lawan Atletico, Roberto Terlihat Kembali Berlatih

Penulis: Senja Hanan
Senin 29 Jun 2020, 21:29 WIB
Jelang Lawan Atletico, Roberto Terlihat Kembali Berlatih

Sergi Roberto terlihat kembali berlatih. (Images: Twitter)

Berita Liga Spanyol: Jelang menghadapi Atletico Madrid, Barcelona mendapatkan sebuah kabar gembira. SergioRoberto dikabarkan sudah sembuh dari cederanya. Roberto terlihat sudah mulai berlatih normal di Ciutat Esportiva Joan Gamper, pada Minggu (28/6/2020), pagi waktu Spanyol.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Roberto mengalami cedera pada tulang rusuknya, seusai laga Barcelona menghadapi Leganes Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. Setelah itu, pemain berusia 28 tahun harus absen di tiga pertandingan berikutnya, termasuk laga big match kontra Sevilla.

Kini, pemain asli binaan Barcelona itu sudah mulai berlatih secara normal dan tentunya diharapkan bisa tampil di laga melawan Atletico Madrid. Latihan para penggawa Barcelona terakhir akan berlangsung pada Senin (29/6/2020) pagi waktu Spanyol. Setelah itu, sang juru taktik Barcelona, Quique Setien, akan mengelar konferensi pers dan mengumumkan 23 pemain yang akan menghadapi Atletico Madrid.

Duel Barcelona vs Atletico Madrid ini merupakan partai lanjutan pekan ke-33 La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol, yang dihelat di Stadion Camp Nou, Selasa (30/6/2020) atau Rabu dini hari WIB. Barcelona harus meraih tiga poin di enam pertandingan sisa La Liga musim ini guna menjaga asa menjuarai kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Negeri Matador itu.

Klub berjuluk Blaugrana itu saat ini duduk di posisi kedua klasemen La Liga Spanyol dengan raihan 69 poin. Saat ini, Lionel Messi cs hanya terpaut dua angka dari Real Madrid yang menempati posisi pertama dengan raihan 71 poin. Sementara itu, Atletico Madrid berada diperingkat ketiga dengan raihan 58 poin.

Artikel Tag: Barcelona, Atletico Madrid, La Liga, Sergi Roberto

462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini