Jelang Lawan Arsenal, Jurgen Klopp Buat Permohonan ke Pemain Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 02 Feb 2024, 20:19 WIB
Jelang Lawan Arsenal, Jurgen Klopp Buat Permohonan ke Pemain Liverpool

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengirimkan pesan menjelang salah satu pertandingan terbesar musim ini, memohon kepada Liverpool untuk berusaha lebih keras.

Mengingat bahasa Inggris bukanlah bahasa ibu Klopp, ia selalu memiliki kemampuan luar biasa dalam memilih kata yang tepat untuk momen yang tepat, dan kali ini pun demikian.

Liverpool saat ini duduk di puncak klasemen, unggul lima poin dari Arsenal dan Man City – meskipun Man City memainkan satu pertandingan lebih sedikit – dan hari Minggu (04/02) menghadirkan peluang besar dalam persaingan gelar juara musim ini.

Hal itu tidak luput dari perhatian Klopp, dan ia juga tidak bisa melupakannya setelah dihujani pertanyaan dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Sang manajer sangat menekankan apa yang dia inginkan dan apa yang dibutuhkan dari semua yang terlibat di Liverpool mulai sekarang hingga akhir musim.

"Tidak selama bertahun-tahun sejak saya di sini, tapi kami mengalaminya dalam beberapa tahun, ketika kami berada dalam posisi yang baik, kami selalu mengalami hal ini di mana semua orang ingin menulis buku tentang individu pemain," kata Jurgen Klopp.

"Mereka (para pemain) semuanya bagus, mereka semua sangat-sangat bagus. Itu sebabnya kami, saat ini, berada di puncak klasemen.

"Ini adalah liga terbaik di dunia dan kami berada di puncak klasemen. Apakah ada pemain buruk di tim ini? Tidak!

"Tugasnya bukan untuk merefleksikan apa yang mereka lakukan, atau betapa fantastisnya mereka, ketampanan mereka, dan hal-hal semacam itu.

"Ini benar-benar tentang kami berusaha lebih keras musim ini, terus bergerak maju, menahan napas, mengencangkan sabuk pengaman, dan berusaha lebih keras. Itulah tujuan kami di sini dengan para pemain fantastis ini."

Artikel Tag: Arsenal, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-arsenal-jurgen-klopp-buat-permohonan-ke-pemain-liverpool
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini