Jelang Laga Vs Young Boys, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Pada Fans MU

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 16:12 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengirimkan sebuah pesan kepada para pendukung setia The Red Devils jelang laga kontra Young Boys. Apa isinya?

Manchester United dijadwalkan akan melakoni matchday pertama Liga Champions musim ini dengan tandang ke markas Young Boys, Selasa (14/9) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo yang hampir dipastikan akan kembali menjadi starter mengirimkan sebuah pesan yang dia tujukan bagi para penggemar Setan Merah.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Ronaldo memberikan ucapan terima kasih atas dukungan luar biasa saat dirinya melakoni pertandingan debut saat menjamu Newcastle United di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Pada pertandingan tersebut Ronaldo mencatatkan debut kedua yang sangat manis lantaran berhasil mencetak brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-1. Kini Ronaldo memastikan MU akan sekuat tenaga untuk bisa membawa pulang tiga poin demi melanjutkan tren kemenangan mereka.

"Pikiran kami saat inisudah tertuju pada pertandingan besok di Liga Champions," tulis Ronaldo.

"Tapi saya tidak bisa untuk tidak menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemar atas sambutan luar biasa yang mereka berikan kepada saya dan para pemain di Old Trafford."

"Chemistry yang luar biasa dan dukungan yang luar biasa, membuat pekerjaan kami sedikit lebih mudah. Kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami untuk mempertahankan semangat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Young Boys

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-vs-young-boys-cristiano-ronaldo-kirim-pesan-pada-fans-mu
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini