Jelang Laga Vs Barcelona, Keylor Navas Ingatkan PSG: Jangan Besar Kepala!

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Mar 2021, 13:00 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas.

Keylor Navas (Foto: Serhat Cagdas/Anadolu Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas, mengingatkan Les Parisiens untuk tak besar kepala jelang laga kontra Barcelona meski mereka saat ini di atas angin. Navas ingin PSG tetap menjaga fokus dan berusaha kembali meraih kemenangan.

Jelang pertandingan panas yang mempertemukan antara Paris Saint-Germain kontra Barcelona di Parc des Princes, Kamis (11/3) dini hari WIB, tuan rumah dalam posisi di atas angin. Pasalnya untuk mengamankan satu tiket ke babak perempat final, Les Parisiens hanya membutuhkan hasil imbang usai mengantongi kemenangan 4-1 pada pertemuan pertama. Sementara Barca, mereka butuh kemenangan dengan skor minimal 4-0 agar tak tersingkir.

Meski PSG di atas angin, namun Keylor Navas mengingatkan rekan-rekannya untuk tak besar kepala. Sang penjaga gawang mengingatkan Paris untuk tetap menjaga fokus dan berusaha meraih kemenangan di laga itu.

"Sejak leg pertama, tidak ada yang berubah. Kami hingga saat ini masih sangat menghormati Barca."

"Tidak sedikitpun kami merasa lebih unggul dari mereka. Mentalitas kami tak boleh berubah. Kami harus benar-benar fokus dan memberikan 100 persen di setiap aspek serta berusaha untuk meraih kemenangan."

"Bagi kami hanya ingin meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. Kami harus masuk ke dalam lapangan dengan keinginan yang sama seperti leg pertama. Bahkan jika bisa harus lebih."

"Kami telah mempersiapkan pertandingan ini dengan baik, baik dalam menyerang dan bertahan. Kami merasa siap untuk menampilkan performa terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Keylor Navas, Paris Saint-Germain, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-vs-barcelona-keylor-navas-ingatkan-psg-jangan-besar-kepala
3847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini