Jelang Laga SPAL Vs Inter, Conte Hanya Inginkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jul 2020, 09:40 WIB
Jelang Laga SPAL Vs Inter, Conte Hanya Inginkan Kemenangan

Antonio Conte (Foto: Marco Luzzani)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengingatkan timnya untu tetap menjaga fokus demi meraih kemenangan saat tandang ke markas SPAL. Kendati demikian sang manajer juga mengingatkan timnya untuk waspada karena SPAL diyakini akan tampil habis-habisan demi lolos dari jeratan degradasi.

Inter Milan akan melakoni pertandingan di giornata ke-33 Serie A dengan tandang ke markas SPAL di Stadio Paolo Mazza, Jumat (17/7) dini hari WIB. Jelang laga ini, Conte menegaskan bahwa dirinya hanya ingin melihat Inter meraih kemenangan demi terus memberikan tekanan kepada Juventus yang masih perkasa di puncak klasemen.

"Kami perlu datang ke laga ini dengan keinginan dan antusiasme yang sama dengan apa yang kami tampilkan saat ini, mencoba mengerahkan kemampuan terbaik kami dan meraih tiga poin yang sangat penting, ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Namun pada kesempatan yang sama, Conte juga mengingatkan bahwa timnya harus waspada lantaran SPAL diyakini akan tampil habis-habisan demi mengamankan tiga poin guna membantu menyelamatkan mereka dari jeratan degradasi.

"Kami harus berhati-hati dalam pendekatan kami dan menunjukkan sikap yang tepat dan determinasi sejak menit pertama," ujar sang manajer melanjutkan.

"Kami menghadapi tim yang berada di dasar klasemen, namun mari jangan lupa bahwa menghadapi tim besar seperti Inter adalah sebuah motivasi yang besar. Maka dari itu, kami perlu waspada."

"Sikap, kebulatan tekad, antusiasme yang kami miliki, dan keinginan untuk terus tampil baik serta berusaha untuk meraih kemenangan merupakan hal-hal yang sangat penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Spal, Serie A

428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini