Jelang laga Sampdoria, Paulo Fonseca Keluhkan Badai Cedera AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Minggu 02 Mei 2021, 00:30 WIB
Paulo Fonseca mengklaim bahwa AS Roma fokus hadapi Sampdoria

Paulo Fonseca

Berita Liga Italia: Jelang laga kontra Sampdoria yang akan digelar pada Minggu (2/5) malam waktu setempat, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengeluhkan tentang banyaknya pemain yang cedera.

Mood disekitar Giallorossi jelas terasa murung setelah kekalahan telak 6-2 dari Manchester United dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Europa pada Kamis (29/4) lalu. 

Situasi menjadi makin canggung dengan Roma yang diperkirakan takkan memperpanjang kontrak Fonseca, yang sudah akan habis pada akhir musim ini.

Namun meski dengan mood yang murung di klub, saat bicara dalam konferensi persnya jelang laga kontra Sampdoria yang akan digelar di stadion Luigi Ferraris pada Minggu (2/5) malam waktu setempat Paulo Fonseca menegaskan bahwa timnya fokus untuk membawa pulang 3 poin dari Genovese

Selain itu Fonseca juga mengeluhkan banyaknya pemainnya yang mengalami cedera.

“Saat kami menghadapi Samp pada Januari lalu, kami berada diposisi ke-3 (klasemen sementara Serie A), sekarang kami berada diposisi ke-7,” kata Fonseca.

“Kami kehilangan begitu banyak pemain dalam periode penentuan ini – sulit saat kami memainkan begitu banyak laga.

“Semua fokus saya adalah untuk menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin. Klub tak butuh saran dari saya, saya hanya pelatih. Samp adalah sebuah tim kuat, tapi kami akan termotivasi.

“Jelas bahwa pada saat ini kami memiliki banyak masalah dengan cedera. Samp adalah sebuah tim yang intens, kami semua harus fokus dalam berjuang dan bertahan untuk Roma.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Sampdoria

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini