Jelang Laga Portugal Kontra Jerman, Bruno Fernandes Hanya Incar Kemenangan

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Jun 2021, 13:57 WIB
Playmaker timnas Portugal, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Bernadett Szabo/Pool/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Playmaker timnas Portugal, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait pertandingan kontra timnas Jerman yang akan digelar esok hari. Fernandes menegaskan bahwa dirinya hanya mengincar kemenangan dari Die National Mannscahft.

Timnas Portugal akan melakoni pertandingan kedua mereka di Grup F dengan menghadapi timnas Jerman, Sabtu (19/6) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Selecao memiliki modal yang sangat berharga lantaran di laga pertama mereka sukses menghajar timnas Hungaria dengan skor telak 3-0. Lain halnya dengan Der Panzer, di laga pembuka mereka harus mengakui keunggulan timnas Prancis dengan skor tipis 1-0.

Meski demikian, Portugal bukan berarti di atas angin dan akan dengan mudah menyingkirkan Jerman dari gelaran Piala Eropa 2020. Pasalnya tim arahan Joachim Low tersebut dipastikan akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan sekaligus menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Namun Bruno Fernandes juga memastikan bahwa Selecao pada laga ini juga hanya mengincar kemenangan.

"Saya sangat menantikan pertandingan menghadapi tim yang sangat menginginkan kemenangan, sama seperti kami," ujar Fernandes dilansir dari Tribal Football.

"Apa yang akan terjadi nanti mungkin akan sulit untuk diprediksi karena di sepanjang pertandingan akan ada begitu banyak momen yang terjadi. Tapi tujuan kami tetap sama yakni meraih kemenangan, mengontrol pertandingan dan mencetak gol."

"Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami masih memiliki hari ini dan besok untuk mematangkan strategi," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Timnas Portugal, Timnas Jerman, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-portugal-kontra-jerman-bruno-fernandes-hanya-incar-kemenangan
1600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini