banner babe

Jelang Laga Pembuka Kontra Udinese, Giampaolo Galau Tentukan Pendamping Piatek

Penulis: Nur Afifah
Jumat 23 Agu 2019, 13:15 WIB
Jelang Laga Pembuka Kontra Udinese, Giampaolo Galau Tentukan Pendamping Piatek

Rafael Leao (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Liga ItaliaAllenatore Marco Giampaolo dikabarkan tengah menghadapi dilema terkait siapa yang akan ia turunkan sebagai pendamping Krzysztof Piatek di lini serang AC Milan jelang laga pembuka Serie A musim ini melawan Udinese.

Rossoneri akan membuka musim 2019-20 ini dengan melawat ke stadio Friuli Minggu (25/8) malam nanti dan Giampaolo masih harus mengambil beberapa keputusan penting terkait pemilihan pemainnya.

Kabar yang beredar baru-baru ini menyebutkan bahwa eks bos Sampdoria tersebut akan memberi kepercayaan kepada pemain lawas dalam duel kontra Udinese mengingat ia ingin mengambil keuntungan dari mereka yang telah berlatih lebih lama bersamanya selama pramusim ini.

Empat pemain bertahan yang akan diturunkan Giampaolo tampaknya sudah tidak asing lagi, yakni Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, dan Ricardo Rodriguez. Sementara Fabio Borini, Lucas Biglia, dan Hakan Calhanoglu akan mengemban tugas di lini tengah, mengingat Giacomo Bonaventura masih belum sepenuhnya pulih dari cedera panjang yang dialaminya.

Pada posisi di belakang striker akan dipercayakan kepada Suso, yang tampil begitu impresif di posisi barunya selama pramusim ini, dengan Piatek pastinya menghuni lini depan. Akan tetapi, sang allenatore harus menghadapi dilema untuk menentukan siapa yang ia percayai untuk menjadi striker kedua.

Meski Samu Castillejo memiliki waktu berlatih lebih lama bersama rekan-rekan satu timnya, Calcio Mercato mengklaim bahwa rekrutan anyar, Rafael Leao, mungkin akan diberi kesempatan bermain sejak menit awal bersama Piatek.

Artikel Tag: Rafael Leao, Marco Giampaolo, Udinese, AC Milan, Serie A

3088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini