Jelang Laga MU Kontra Man City, Solskjaer Beri Update Situasi David de Gea

Penulis: Yuni Winata
Jumat 05 Mar 2021, 22:45 WIB
Solskjaer beri update situasi David de Gea jelang laga MU kontra Man City

David de Gea

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa MU masih akan tampil tanpa David de Gea saat laga kontra Man City pada Minggu (7/3), namun dia memperkirakan bahwa De Gea akan segera kembali.

Dengan mengejutkan David de Gea absen saat Setan Merah bertadang ke Crystal Palace pada Rabu (3/3) lalu, saat itu dia absen karena ‘alasan pribadi, baru setelahnya diketahui bahwa De Gea telah menjadi seorang ayah.

Solskjaer mengkonfirmasi bahwa kipernya itu terbang ke Spanyol untuk kelahiran putra pertamanya, dan meskipun biasanya absen seperti itu tak tidak lama, namun pandemi memaksa De Gea lebih lama absen.

Namun meski dengan absennya De Gea, sang manajer mengaku puas dengan performa Dean Henderson yang menggantikan posisi De Gea, dan dia juga berharap De Gea bisa kembali secepat mungkin.

“Adalah perasaan terbaik saat anda bisa menjadi seorang ayah. Saya akan memberikan waktu yang dibutuhkannya sampai dia kembali,” kata manajer asal Norwegia itu.

“Dia ingin pergi dan berada di sana, jadi tak perlu diputuskan lagi. Ada sosok manusia disana. Saya tak tahu kapan dia akan kembali, tapi itu takkan lama. Dia harus pulang, dan dulu (absen seperti itu ) hanya butuh sehari dan anda sudah siap lagi, tapi dengan pandemi, ini adalah dunia yang berbeda.

“Kami merasa bahwa saat David ingin pergi, disana tak ada keputusan untuk dibuat. Dean siap. Dean masuk dan bermain dengan baik dan dia siap, jadi tentu saya akan memberi David waktu yang dibutuhkannya.”

Artikel Tag: MU, David De Gea, Solskjaer

1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini