Jelang Laga Melawan Man City, Ini Komentar Bek Kiri Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 03 Apr 2018, 15:57 WIB
Jelang Laga Melawan Man City, Ini Komentar Bek Kiri Liverpool

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Melakukan pertempuran dengan Manchester City untuk meraih tempat di semifinal Liga Champions adalah prospek yang menggairahkan bagi Andy Robertson. Bek kiri The Reds itu memprediksi laga melawan City akan berjalan dengan tempo tinggi.

Robertson menilai cara bermain Liverpool dan City yang berbeda akan membuat laga ini berjalan sangat menarik.

“Saya pikir Anda melihat cara kedua tim bermain, itu akan menjadi laga yang intens, itu akan menjadi pertandingan dengan tempo tinggi,” kata Robertson.

“Apakah Man City lebih baik dari kami pada malam itu atau apakah kami lebih baik dari mereka pada malam itu, ini akan terjadi dengan tempo yang tinggi. Mungkin ada satu kesalahan atau apa pun itu dan kami hanya berharap itu bukan di pihak kami.”

Robertson menargetkan penampilan mengesankan lainnya kali ini, yang menurutnya akan memberi Liverpool kesempatan untuk mendapatkan hasil positif menjelang leg kedua di Etihad pada awal pekan depan.

“Level konsentrasi kami harus 100 persen dan mudah-mudahan jika kami dapat menampilkan kinerja yang sama dan mendapatkan yang lebih baik dari mereka dan mengambil peluang kami seperti yang kami lakukan pada momen-momen penting, maka kami bisa menang melawan mereka.”

Liverpool mungkin satu-satunya tim yang pernah mengalahkan City di Premier League musim ini, tetapi Robertson tidak memiliki apa-apa selain menghormati kualitas anak asuh Pep Guardiola.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Ini adalah perempat final Liga Champions dan saya pikir jika kami memiliki lawan dari salah satu tim-tim ini, itu tidak akan pernah mudah,” lanjut pemain berusia 24 tahun ini.

“Ini tidak lebih sulit dari Man City, bisa dibilang mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa sekarang.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Andy Robertson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-melawan-man-city-ini-komentar-bek-kiri-liverpool
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini