Jelang Laga Liga Champions, Pelatih Zenit: Chelsea Tak Punya Titik Lemah

Penulis: A Mahfuda
Selasa 14 Sep 2021, 14:53 WIB
Striker Chelsea, Romelu Lukaku (Sumber: SIPA USA)

Striker Chelsea, Romelu Lukaku (Sumber: SIPA USA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Zenit, Sergei Semak, mewaspadai ancaman berbahaya dari Chelsea menjelang pertemuan mereka di Liga Champions pada Rabu (15/9) dini hari WIB.

The Blues mengawali musim dengan gemilang. Mereka sukses mencatatkan tiga kemenangan di liga dari empat pertandingan, membuat mereka kini duduk di puncak klasemen bersama Manchester United dan Liverpool.

Dengan Romelu Lukaku sedang on-firedi depan gawang, sang juara Eropa, Chelsea, jelas akan menjadi lawan yang tangguh bagi Zenit dalam laga penyisihan Grup H di Liga Champions nanti.

Dan menjelang pertemuan tersebut, pelatih Zenit, Sergei Semak, mengatakan, “Mereka adalah tim terbaik (di Eropa) musim lalu,” seperti dikutip Nizaar Kinsella dari Goal Internasional.

“Mereka tidak punya titik lemah dan itulah mengapa mereka memenangkan Liga Champions (musim lalu).”

Manajer tim asal Rusia itu juga ditanya soal rencananya untuk menahan Lukaku, yang sudah mencetak tiga gol sejak kedatangannya dari Inter Milan musim panas lalu. Semak kemudian menambahkan, “Kami tidak akan hanya fokus pada satu pemain.”

Chelsea sendiri dijadwalkan untuk bermain sebanyak lima kali dalam kurun waktu dua minggu, termasuk pertandingan krusial melawan Tottenham, Juventus dan Manchester City.

Dan kemungkinan besar manajer The Blues, Thomas Tuchel, akan berusaha merotasi skuatnya mengingat padatnya jadwal mereka, dengan Timo Werner dan Christian Pulisic yang belum banyak bermain tampaknya akan diturunkan ketika menghadapi skuat Sergei Semak.

Artikel Tag: Chelsea, Zenit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-liga-champions-pelatih-zenit-chelsea-tak-punya-titik-lemah
8582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini