Jelang Laga Kontrak Denmark, Jose Mourinho Beri Peringatan Pada Inggris

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jul 2021, 06:48 WIB
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Jose Mourinho. (Foto: Clive Rose)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, memberikan sebuah peringatan kepada timnas Inggris jelang pertandingan kontra timnas Denmark di semifinal Piala Eropa 2020. Mourinho mengingatkan The Three Lions untuk tak meremehkan tim arahan Kasper Hjulmand tersebut.

Timnas Inggris sukses mengamankan tiket ke babak semifinal Piala Eropa 2020 usai mereka membantai timnas Ukraina dengan skor telak 4-0. Sementara timnas Denmark berhasil mengandaskan timnas Republik Ceko dengan skor tipis 2-1.

Jelang pertemuan kedua tim di babak empat besar yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Rabu (7/7) dini hari WIB, tak sedikit pihak yang menjagokan The Three Lions untuk bisa melenggang ke babak final. Namun Jose Mourinho ternyata memiliki pandangan berbeda.

Mourinho mengingatkan Inggris untuk tak meremehkan kekuatan Denmark. Di mata The Special One, Denmark merupakan tim yang sangat solid di turnamen empat tahunan tersebut meski langkah mereka sempat terganggu insiden kolapsnya Christian Eriksen pada laga pembuka kontra Finlandia.

"Denmark solid. Mereka juga menemukan cara bermain yang berbeda dari cara mereka memulai. Mereka memulai awal Euro 2020 bersama Christian Eriksen dengan empat bek," ujar Mourinho dilansir dari Metro.

"Mereka sekarang bermain dengan tiga bek, tim yang solid, pemain bagus yang bermain di liga terbaik dengan banyak pengalaman. Mereka sangat positif terlepas dari apa yang terjadi pada Christian dan tampaknya mereka kuat secara emosional," pungkasnya.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Timnas Inggris, Timnas Denmark, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontrak-denmark-jose-mourinho-beri-peringatan-pada-inggris
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini