Jelang Laga Kontra Verona, Conte Minta Inter Fokus dan Raih Kemenangan

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jul 2020, 06:35 WIB
Jelang Laga Kontra Verona, Conte Minta Inter Fokus dan Raih Kemenangan

Antonio Conte (Foto: Emilio Andreoli)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, meminta timnya untuk tetap menjaga fokus dan berusaha meraih kemenangan saat menghadapi Hellas Verona dini hari nanti. Sang manajer juga meminta Inter melupakan kekalahan mereka dari Bologna pada laga sebelumnya.

Inter Milan akan melakoni pertandingan giornata ke-31 Serie A dengan tandang ke markas Hellas Verona, Jumat (10/7) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Inter bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan usai di laga sebelumnya mereka dipermalukan oleh Bologna di San Siro dengan skor tipis 1-2.

Conte sendiri mengingatkan timnya untuk menjaga fokus mereka demi meraih kemenangan. Sang manajer juga meminta timnya move on dari kekalahan mereka pada laga sebelumnya.

"Kami sudah melupakan pertandingan melawan Bologna dan mempersiapkan diri untuk laga kontra Verona," ujar Conte kepada Inter TV seperti dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Di waktu-waktu seperti ini, fakta bahwa pertandingan kami berikutnya berjarak sangat dekat dengan yang sebelumnya merupakan sebuah hal yang sebenarnya positif. Tentu kami masih akan merasakan sedikit rasa sesal dan kekecewaan, namun di saat yang bersamaan Anda harus fokus menuju pertandingan berikutnya, dalam hal ini sebuah laga besar melawan tim yang sangat kuat dalam diri Hellas Verona."

"Kami melakukan persiapan layaknya menghadapi laga-laga lainnya, mencoba mencari tahu berbagai detail tentang lawan kami: kekuatan mereka, kelemahan, di area mana kami harus bisa mengungguli mereka dan di mana kami harus lebih waspada."

"Penting bagi semua pemain untuk mengetahui secara jelas pertandingan seperti apa yang akan mereka jalani," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Hellas Verona, Serie A

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini