Jelang Laga Kontra Ukraina, Harry Maguire Minta Inggris Fokus

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Jul 2021, 06:17 WIB
Bek timnas Inggris, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek timnas Inggris, Harry Maguire, memberikan komentar terkait pertandingan antara The Three Lions kontra timnas Ukraina di babak perempat final Piala Eropa 2020. Jelang pertandingan tersebut, Maguire mengingatkan Inggris untuk fokus.

Timnas Inggris belum lama ini meraih kemenangan yang sangat penting saat berjumpa dengan timnas Jerman di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Kemenangan dengan skor 2-0 lantas membuat The Three Lions lolos ke babak selanjutnya dan menantang timnas Ukraina di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (4/7) dini hari WIB.

Di atas kertas, Inggris diunggulkan banyak pihak untuk bisa meraih kemenangan. Namun Harry Maguire mengingatkan rekan-rekannya untuk tak meremehkan kekuatan tim arahan Andriy Shevchenko tersebut. Bagi Maguire, Ukraina memiliki komposisi pemain yang bisa membahayakan peluang Inggris untuk lolos ke babak empat besar.

"Beberapa hari yang lalu, kami memiliki malam yang sangat menyenangkan. Tapi kami belum memenangkan apa pun. Sekarang, kami sepenuhnya fokus pada pertandingan kontra Ukraina," ujar Maguire dilansir dari laman resmi UEFA.

"Anda telah melihat di turnamen ini Anda bisa tersingkir jika tak tampil di level tertinggi. Jadi secara mental kami akan fokus, kami sudah siap."

"Ukraina memiliki permainan yang sangat baik. Mereka suka bermain dengan membangun serangan dari lini belakang. Di lini depan, mereka bisa mengancam dengan keberadaan Yarmolenko. Jadi mereka adalah tim yang luar biasa dengan struktur yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Timnas Inggris, Timnas Ukraina, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontra-ukraina-harry-maguire-minta-inggris-fokus
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini