Jelang Laga Kontra SPAL, Inter Tampil Tanpa Empat Pemain Pilar

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jul 2020, 09:46 WIB
Jelang Laga Kontra SPAL, Inter Tampil Tanpa Empat Pemain Pilar

Antonio Conte (Foto: Marco Luzzani)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengonfirmasi bahwa timnya kemungkinan tak akan diperkuat oleh empat pemain di laga kontra SPAL. Keempat pemain tersebut masih mendapatkan perawatan usai dibekap cedera.

Inter Milan akan melakoni pertandingan giornata ke-33 Serie A dengan tandang ke markas SPAL, Jumat (17/7) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Inter mendapatkan kabar buruk di mana mereka kemungkinan besar akan tampil tanpa diperkuat oleh empat pemain pilar. Adapun keempat pemain yang dimaksud adalah Nicolo Barella, Matias Vecino, Stefano Sensi, dan Romelu Lukaku. Sementara Victor Moses dikonfirmasi oleh Antonio Conte bisa kembali tampil di laga ini.

"Moses siap, sementara Nicolò Barella masih menjalani pemulihan. Dia sudah mulai bekerja dengan bola dan kami berharap dia siap membantu kami dalam pertandingan berikutnya," ujar Conte seperti dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Vecino masih berjuang dengan masalah lututnya. Sensi terus menerima perawatan. Sementara itu, Lukaku sedang mencoba mengatasi kontraktur, kami berharap bisa menurunkannya kembali sesegera mungkin."

Pada kesempatan yang sama, Conte juga memberikan pujian bagi kinerja manajer SPAL, Luigi Di Biagio, yamg ditunjuk sebagai pelatih mereka sejak Februari 2020 yang lalu.

"Di Biagio? Dia adalah pelatih Tim Nasional Italia U-21 ketika saya menangani Tim Nasional," ujarnya melanjutkan.

"Ia mempersiapkan diri untuk pertandingan dengan sangat baik dan profesional, ia tahu apa yang diinginkannya. Dia mengambil tanggung jawab kepelatihan pada situasi yang sedikit sulit, tetapi saya pernah mengalami hal tersebut di awal karier saya."

"Adalah hal yang baik bahwa ia dapat merasakan pengalaman tersebut, sebab pengalaman sangat berarti dalam pekerjaan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Spal, Serie A

1989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini