Jelang Laga Kontra Rennes, Mauricio Pochettino Minta PSG Fokus

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 09:27 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara Les Parisiens dengan Rennes nanti malam. Pochettino mengingatkan pasukannya untuk menjaga fokus meski sejauh ini mereka berhasil mencatatkan hasil sempurna di Liga Prancis.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan journee kesembilan Ligue 1 dengan tandang ke markas Rennes, Minggu (3/10) malam WIB. Pada pertandingan ini, Les Parisiens diunggulkan banyak pihak lantaran hingga pekan kedelapan mereka mampu menyapu bersih semua pertandingan dengan meraih kemenangan. Terlebih di atas kertas Rennes tak memiliki kekuatan yang sebanding dengan mereka.

Meski demikian, Mauricio Pochettino mengingatkan pasukannya untuk tak besar kepala dan senantiasa menjaga fokus pada pertandingan ini.

"Kami tidak boleh berpuas diri," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami harus menghadapi pertandingan ini dengan penuh tanggung jawab guna meraih kemenangan dan tetap bekerja keras seperti yang kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami harus fokus pada pertandingan ini karena kami tahu ada tiga poin penting yang dipertaruhkan."

"Mereka adalah tim yang sangat bagus, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit."

Saat ditanya terkait peluang untuk melakukan rotasi pada pertandingan ini mengingat jadwal pertandingan yang mengalami perubahan, Pochettino mengaku belum mengambil keputusan.

"Kami harus berangkat pada hari Sabtu, sehari sebelum pertandingan dan menghabiskan lebih banyak waktu di hotel. Ini sedikit berbeda dari biasanya. Kami harus pergi sehari sebelumnya untuk beristirahat dan mengembalikan energi," ujarnya melanjutkan.

"Tapi para pemain bisa beradaptasi dengan cepat. Kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini. Jadi kami fokus pada pemulihan karena para pemain harus bekerja keras di pertandingan tengah pekan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Rennes, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontra-rennes-mauricio-pochettino-minta-psg-fokus
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini