Jelang Laga Kontra PSG, John Stones Haramkan Man City Main Aman

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 04:10 WIB
Bek tengah Manchester City, John Stones.

John Stones. (Foto: Manchester City FC)

Berita Liga Champions: Bek tengah Manchester City, John Stones, mengingatkan timnya untuk tidak bermain aman saat menjamu Paris Saint-Germain dini hari nanti. Stones ingin City tetap tampil menyerang seperti yang biasa mereka tunjukkan selama ini.

Manchester City memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa memastikan diri lolos ke babak final Liga Champions yang pertama kali dalam sejarah klub. Pasalnya pada pertandingan leg kedua babak semifinal kontra Paris Saint-Germain yang akan digelar di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB, The Cityzens hanya butuh hasil imbang.

Meski demikian John Stones tak ingin Man City bermain aman dengan cara bertahan di sepanjang laga. Stones justru ingin melihat timnya tetap tampil menyerang seperti yang biasa mereka lakukan selama ini.

"Kami harus tetap menampilkan permainan menyerang seperti yang biasa kami lakukan di pertandingan lainnya," ujar Stones dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami tidak pernah menghadapi pertandingan dengan berpikir pekerjaan sudah selesai dan hanya perlu bertahan."

"Jika melakukannya, maka kami akan menunjukkan penampilan yang menurun. Kami harus menjadi diri sendiri, bermain sebagai Man City dan sebagai pemain kami bersemangat untuk melakukan hal itu."

"Kami benar-benar fokus pada pekerjaan yang dihadapi saat ini."

Lebih lanjut kemenangan Manchester City di markas Paris Saint-Germain pada pertemuan pertama diklaim John Stones telah membuat timnya begitu percaya diri.

"(Penampilan babak kedua di Paris) memberi kami kepercayaan diri yang sangat besar. Karakter yang kami tunjukkan dari belakang adalah sesuatu yang tidak mudah dilakukan. Kami merasa sangat bangga dan puas setelah kemenangan itu," ujarnya melanjutkan.

"Momen-momen seperti itu adalah momen yang besar, terlebih di Liga Champions. Itu merupakan sesuatu yang bisa kami kembangkan dalam pertandingan besok selama 90 menit."

"Itu merupakan kemenangan yang sangat penting dan semuanya diraih berkat pertahanan kuat, keyakinan serta karakter kuat sebagai sebuah tim yang tidak selalu bisa Anda tanyakan mengapa itu terjadi. Itu berasal dari para pemain secara kolektif."

"Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi di laga besok dan semoga saja kami bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan mencapai final," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Paris Saint-Germain, liga champions

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini