Jelang Laga Kontra Nice, PSG Dipastikan Tampil Tanpa Neymar

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Feb 2021, 10:30 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar.

Neymar (Foto: Catherine Steenkeste)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengonfirmasi bahwa Les Parisiens akan tampil tanpa Neymar saat menjamu Nice nanti malam. Sang manajer mengaku sangat kehilangan dan belum bisa memastikan sampai kapan pemain andalannya itu akan menepi.

Neymar sendiri dibekap cedera otot adduktor di paha kirinya saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan 1-0 atas Caen di ajang Coupe de France tengah pekan ini. Akibat cedera tersebut, pemain asal Brasil itu diperkirakan akan menepi selama satu bulan lamanya. Itu artinya, Ney tidak akan ambil bagian saat PSG tandang ke markas Barcelona di tengah pekan depan.

Jelang laga kontra Nice di Parc des Princes, Sabtu (13/2) malam WIB, Mauricio Pochettino memastikan pemain andalannya tersebut absen. Pochettino juga mengonfirmasi bahwa pihaknya belum bisa memastikan sampai kapan Ney akan menepi karena saat ini masih dalam proses pemulihan lebih lanjut.

"Usai menjalani tes medis, saya berbicara dengannya," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Dia sudah menjelaskan bahwa betapa sedihnya dia karena tak bisa membantu tim pada laga selanjutnya. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkannya kembali secepat mungkin dan memastikan dia dalam kondisi mental yang sangat baik."

"Dia pemain yang kuat dan sosok yang bisa membuat Anda terikat untuk memberikan segalanya bagi tim. Setiap hari dia menunjukkan komitmennya kepada klub. Senang bekerja dengannya dan kami berharap dia segera pulih untuk membantu tim serta melakukan pekerjaannya, yakni bermain sepak bola," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, Nice

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini