Jelang Laga Kontra Man United, Rafael Benitez Klaim Everton Tim Underdog

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Okt 2021, 16:41 WIB
Manajer Everton, Rafael Benitez.

Rafael Benitez. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Rafael Benitez, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Manchester United yang akan digelar di Old Trafford malam ini. Jelang pertandingan tersebut, Benitez mengklaim timnya hanya menjadi tim underdog.

Everton akan melakoni pertandingan ketujuh mereka di Premier League musim ini dengan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (2/10) malam WIB. Pertandingan ini sendiri diprediksi akan seru lantaran kedua tim memiliki kekuatan yang nyaris serupa. Hal itu bisa dilihat dari jumlah poin yang sama-sama mengoleksi 13 angka. Bahkan kedua tim posisinya berdekatan di tabel klasemen, MU berada di peringkat keempat sementara The Toffees berada di peringkat kelima.

Meski demikian, jelang pertandingan tersebut Rafael Benitez menilai The Toffees hanya berstatus sebagai tim underdog. Pasalnya mereka akan tampil tanpa beberapa pemain pilar dan beberapa di antaranya yang bisa tampil juga baru pulih dari cedera. Namun Benitez memastikan timnya akan berusaha untuk meraih kemenangan pertama di Old Trafford sejak tahun 2013.

"Tnetu saja pertandingan ini menjadi peluang yang bagus bagi kami [untuk meraih hasil positif], namun kami juga tak bisa melupakan bahwa kami menghadapi beberapa masalah dengan pemain pilar yang mengalami cedera," ujar Benitez dilansir dari Tribal Football.

"Kami tidak pada level yang mungkin bisa kami dapatkan dalam beberapa bulan. Kami memiliki pemain yang kembali dari cedera dan jika kami terus bekerja seperti sekarang, saya pikir kami bisa menjadi tim yang jauh lebih baik."

"Namun itu tidak berarti kami tidak akan datang ke sana untuk meraih tiga poin, kami akan tetap melakukannya. Saya sangat percaya tim ini bisa melakukannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Rafael Benitez, Everton, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontra-man-united-rafael-benitez-klaim-everton-tim-underdog
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini