Jelang Laga Kontra Lyon, Tuchel PeDe PSG Bisa Raih Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Feb 2020, 07:38 WIB
Jelang Laga Kontra Lyon, Tuchel PeDe PSG Bisa Raih Kemenangan

Thomas Tuchel (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku sangat optimis timnya bisa meraih kemenangan saat menjamu Olympique Lyon di Parc des Princes dini hari nanti. Terlebih Les Parisiens dalam beberapa laga terakhir tengah menunjukkan performa mengesankan.

Paris Saint-Germain akan melakoni laga berat pada lanjutan journee ke-24 Ligue 1 dengan menjamu Olympique Lyon di Parc des Princes, Senin (10/2) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Les Parisiens memiliki modal yang sangat bagus di mana dalam lima laga terakhir di liga mereka tak terkalahkan dengan meraih empat kemenangan dan sekali hasil imbang. Sebaliknya, Lyon tengah berada dalam performa yang kurang bagus lantaran dari lima penampilan terakhirnya mereka hanya mampu mengamankan dua kemenangan saja.

Berdasarkan catatan statistik yang mengagumkan tersebut lantas membuat Tuchel sangat yakin timnya bisa meraih hasil yang memuaskan di laga ini. Kendati demikian sang manajer mengingatkan timnya untuk tetap fokus dan menghormati Lyon.

"Saya merasa tim saya sangat kuat, sangat fokus," ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami telah berusaha keras sejak awal tahun. Kami telah memenangkan banyak laga, menunjukkan hasrat untuk menang, dengan performa tim secara keseluruhan."

"Kami yakin bahwa kami dapat terus seperti ini."

"Kami harus waspada, harus menghormati kualitas Lyon. Selalu sulit, saya harap kami akan siap untuk laga ini dan terus melanjutkan tren yang ada," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Lyon, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontra-lyon-tuchel-pede-psg-bisa-raih-kemenangan
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini