Jelang Laga Kontra Liverpool, James: MU Bukan Tim Underdog!

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Jan 2020, 16:42 WIB
Jelang Laga Kontra Liverpool, James: MU Bukan Tim Underdog!

Daniel James (Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Manchester United, Daniel James, menegaskan bahwa The Red Devils bukanlah tim underdog saat mereka menantang Liverpool di Anfield Stadium. Meski mengakui laga kontra The Reds akan sulit untuk mereka lewati, namun James memastikan MU akan tampil tanpa rasa takut.

Manchester United akan menghadapi laga yang sangat berat pada lanjutan pekan ke-23 Premier League. Pasalnya pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/1) malam WIB.

Pada laga ini, Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan. Hal itu nyatanya tak terlepas dari kehebatan mereka yang hingga kini masih menguasai tahta klasemen dengan koleksi 61 poin dari 21 penampilan dan unggul 13 angka dari Manchester City yang berada di urutan kedua. Bahkan sampai saat ini The Reds masih menjadi tim yang belum tersentuh dengan kekalahan. Sementara Man United masih tertahan di peringkat kelima dan terpaut lima angka dari Chelsea di posisi keempat dan 27 angka dari Liverpool.

Namun pendapat berbeda disampaikan oleh James yang menyebut Man United bukanlah tim underdog di laga tersebut. Bahkan James memastikan MU akan tampil tanpa rasa takut menghadapi The Reds seperti di pertemuan pertama.

"Saya pikir kami tidak pernah berpikir seperti tim tim underdog dalam pertandingan apa pun. Kami memiliki mentalitas seperti itu dan itulah yang saya pelajari sejak pertama kali ada di sini. Kami adalah United," ujar James dilansir dari Goal International.

"Laga ini akan sulit, namun kami akan menghadapinya dengan perasaan positif. Kami adalah satu-satunya tim yang sudah mengambil poin dari mereka dan di laga ini kami akan bertanding dengan penuh harapan."

"Ini akan menjadi bagaimana kami akan melakukan pekerjaan seperti pertemuan terakhir kedua tim. Pada saat itu kami beruntung hanya bisa mendapatkan hasil imbang usai mencetak gol penyeimbang yang terlambat. Namun kami kali ini akan pergi ke sana tanpa rasa takut," pungkasnya.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Liverpool, Premier League

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini