Jelang Laga Kontra Leicester, Guardiola Puji Riyad Mahrez

Penulis: Demos Why
Minggu 27 Sep 2020, 06:28 WIB
Riyad Mahrez saat menghadapi Bournemouth di Piala Liga Inggris.

Riyad Mahrez (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh Riyad Mahrez jelang laga kontra Leicester City. Bagi sang manajer, Mahrez merupakan sosok pemain yang luar biasa.

Riyad Mahrez sendiri absen di laga pertama Manchester City di Premier League. Hal itu terjadi lantaran pemain asal Aljazair itu harus menjalani proses pemulihan usai dikonfirmasi positif terpapar virus corona. Namun saat City berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Bournemouth di ajang Piala Liga, Mahrez kembali tampil sebagai starter.

Jelang pertandingan antara Manchester City kontra Leicester City di Etihad Stadium, Minggu (27/9) malam WIB, Pep Guardiola memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki olh Riyad Mahrez. Bagi sang manajer, Mahrez merupakan sosok pemain yang luar biasa dan menjadi salah satu pemain terpenting bagi timnya.

"Riyad adalah pemain yang luar biasa," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Dia terlambat untuk bergabung setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19. Bahkan sebelum laga kontra Wolves, dia baru berlatih selama beberapa hari saja namun sata tahu betapa pentingnya dia bagi tim kami."

"Dia memiliki kualitas, operan yang bagus, mental yang kuat, serta agresif saat mencetak gol."

"Kami akan melatih orang-orang yang tidak bermain (menghadapi Bournemouth) dan kami akan melihat strategi apa yang akan digunakan. Setelah itu kami akan memilih pemain mana saja yang akan diturunkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Pep Guardiola, Manchester City

751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini