Jelang Laga Kontra Leicester, Guardiola Berikan Pujian Bagi Vardy

Penulis: Demos Why
Sabtu 22 Feb 2020, 07:55 WIB
Jelang Laga Kontra Leicester, Guardiola Berikan Pujian Bagi Vardy

Jamie Vardy (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi mesin gol milik Leicester City, Jamie Vardy. Sang manajer menyebu Vardy sebagai salah satu striker terbaik yang pernah dia lihat di sepanjang kariernya di dunia manajerial.

Manchester City akan melakoni laga berat pada lanjutan pekan ke-27 Premier League dengan tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Minggu (23/2) malam WIB. Jelang laga panas ini, Guardiola melayangkan sebuah pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Vardy yang di sepanjangmusim ini menunjukkan performa apik danmenyarangkan 17 gol bagi The Foxes sekaligus untuk sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Premier League.

Bahkan sang manajer menyebut Vardy sebagai sosok pemain yang bisa membuat barisan belakangan Manchester City menderita karena memiliki pergerakan, finishing, serta kemampuannya untuk menekan pertahanan lawan.

"Karena kami bermain pada jarak 40 meter di depan gawang, kondisi itu sangat sempurna bagi dia [Vardy]. Jamie Vardy mampu mencetak gol ke gawang kami dan tim lainnya karena ketika dia berada di dalam kotak atau sepertiga akhir lapangan, dia bisa tampil luar biasa," ujar Guardiola dilansir dari Soccerway.

"Dia merupakan salah satu striker terbaik yang pernah saya lihat baik dalam hal pergerakan, finishing, serta tekanan yang bisa dia lakukan. Dalam banyak hal dia termasuk pemain yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Jamie Vardy, Manchester City, Leicester City

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini