Jelang Laga Kontra Getafe, Conte Minta Inter Fokus

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 08:21 WIB
Jelang Laga Kontra Getafe, Conte Minta Inter Fokus

Antonio Conte (Foto: Ina Fassbender/Pool)

Berita Liga Europa: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengingatkan skuad Nerazzurri untuk mencurahkan fokus mereka saat menghadapi Getafe di babak 16 besar Liga Europa. Conte tak ingin Inter menyia-nyiakan peluang dan menyesal di kemudian hari.

Inter Milan dijadwalkan akan menjamu Getafe di Arena AufSchalke pada lanjutan babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Conte mengingatkan pasukannya untuk mencurahkan fokus pada pertandingan itu dan memberikan penampilan terbaik agar tak ada penyesalan di kemudian hari.

"Pentingnya kompetisi ini bagi saya bukanlah hal yang signifikan, yang signifikan adalah bagaimana pentingnya kompetisi ini bagi Inter," ujar Conte seperti dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Kami tak pernah membicarakan individu: demi kepentingan Inter, kami semua berada di bawah satu panji. Bagi kami, ini adalah tentang ‘kita’ dan bukan tentang ‘saya’. Kami perlu memberikan segalanya. Walaupun kami tak tahu ke mana hal tersebut akan membawa kami, hal yang terpenting adalah untuk tidak memiliki perasaan menyesal."

"Kami akan berikan segalanya, seperti yang kami lakukan di liga, dan kami akan berjuang sebaik yang kami bisa. Dengan format turnamen, kami tahu bahwa mungkin tidak akan ada hari esok. Itulah mengapa kami tidak ingin memiliki rasa penyesalan."

"Tiga pertandingan terakhir menjadi bukti bahwa tim ini telah berkembang dalam berbagai hal. Laga kontra Getafe perlu dipandang sebagai langkah berikutnya, sebuah lanjutan atas apa yang telah kami lakukan selama ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Getafe, Liga Europa

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini