Jelang Laga Kontra Everton, Diogo Dalot Yakin MU Bisa Raih Kemenangan

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Apr 2022, 08:10 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, memberikan komentar terkait pertandingan antara The Red Devils kontra Everton yang digelar pada nanti malam. Dalot tak menampik bahwa The Toffees berpeluang untuk menyulitkan namun MU bertekad untuk membawa pulang tiga poin.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-31 Premier League dengan tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (9/4) malam WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru lantaran dua tim sama-sama mengincar kemenangan dengan tujuan berbeda.

Man United yang datang sebagai tim tamu membutuhkan tiga angka demi menjaga peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara The Toffees harus meraih kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi.

Menanggapi pertandingan tersebut, Diogo Dalot mengakui bahwa pertandingan ini akan menjadi laga yang sangat sulit bagi Man United karena tim arahan Frank Lampard akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan. Namun di sisi lain Dalot juga yakin MU akan mampu membawa pulang kemenangan.

"Bermain di Goodison selalu ada atmofer yang membuat kami kesulitan untuk bermain. Kami tahu belakangan ini mereka berada dalam situasi yang sulit, tapi mereka akan memiliki motivasi untuk menghadapi kami. Jadi kami harus siap dengan apa pun yang terjadi," ujar Dalot kepada MUTV.

"Mereka berjuang untuk bisa bertahan [di Premier League]. Kami harus benar-benar tajam, fokus pada apa yang perlu kami lakukan dan berharap mereka akan melakukan segalanya untuk bisa mendapatkan poin."

"Kami memiliki banyak hal yang harus ditingkatkan, terutama pada aspek fisik. Kami harus lebih agresif, kami harus memiliki keinginan untuk meraih kemenangan melebihi tim lain."

"Kualitas kami akan keluar dengan sendirinya, tapi dari sisi fisik dan mental kami harus berusaha untuk meningkatnya agar bisa memenangkan pertandingan," tutup Dalot.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontra-everton-diogo-dalot-yakin-mu-bisa-raih-kemenangan
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini