Jelang Laga Kontra Crotone, Antonio Conte Minta Inter Fokus

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Jan 2021, 06:02 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Emilio Andreoli)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentar terkait pertandingan antara Nerazzurri dengan Crotone yang akan digelar pada nanti malam. Meski di atas kertas timnya diunggulkan untuk meraih kemenangan, namun Conte meminta skuad La Beneamata tetap fokus dan tak meremehkan kekuatan tim tamu.

Inter Milan akan melakoni giornata ke-15 dengan menjamu Crotone di San Siro, Minggu (3/1) malam WIB. Pada pertandingan ini, Nerazzurri dijagokan untuk meraih kemenangan memgingat tim tamu di paruh pertama musim ini hanya mampu menempati peringkat ke-19. Sementara Inter pada lima laga terakhir di liga, mereka selalu meraih kemenangan.

Kendati demikian, Antonio Conte meminta anak asuhnya untuk tak meremehkan lawan mereka kendati sedang terpuruk di musim ini. Terlebih Inter akan melakoni pertandingan setelah menjalani libur Natal selama dua pekan lamanya.

"Kami mengekspektasikan laga yang sangat sulit, seperti halnya semua pertandingan di liga kasta tertinggi sepak bola Italia," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter.

"Kami akan menghadapi tim yang akan tampil bersemangat usai memenangkan laga terakhir di tahun lalu melawan Parma. Kami perlu menyadari bahwa kami selalu berhadapan dengan hal yang tidak pasti ketika Anda mulai bermain kembali setelah liburan selesai, tetapi kami tahu betapa pentingnya mempertahankan rentetan kemenangan ini."

Lebih lanjut Conte juga berharap di tahun 2021, Inter mampu mempertahankan performa impresif mereka di beberapa pertandingan terakhir serta memastikan mereka akan menjadi penantang Scudetto di musim ini.

"Kami perlu memastikan status kami sebagai pesaing gelar, terus berjuang, dan tetap berada di antara jajaran tim yang sedang memperebutkan Scudetto," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Crotone

719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini