Jelang Laga Kontra Club Brugge, Marquinhos Minta PSG Langsung Tancap Gas

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Sep 2021, 07:33 WIB
Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Marquinhos. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan Club Brugge dini hari nanti. Jelang pertandingan tersebut, bek asal Brasil itu meminta timnya untuk langsung tancap gas.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan pertama mereka di di Grup A Liga Champions musim ini dengan tandang ke markas Club Brugge, Kamis (16/9) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Les Parisiens yang datang sebagai tim tamu diprediksi akan mampu membawa pulang tiga poin menilik skuat mewah yang mereka miliki saat ini.

Pada konferensi pers yang digelar sebelum pertandingan, Marquinhos mengingatkan rekan-rekannya untuk langsung tancap gas sejak laga pertama dengan mengincar hasil maksimal. Meski demikian, bek asal Brasil itu juga tak menampik bahwa Brugge akan menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan.

"Kami datang ke sini untuk menampilkan performa bagus dan membawa pulang poin," ujar sang kapten seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Dengan grup yang kami miliki, semua pertandingan akan sangat menentukan. Kami harus memulai dengan sangat baik pada pertandingan besok."

"Terakhir kali kami datang ke sini, kami menghadapi tim pemberani yang banyak berlari. Mereka menyebabkan banyak masalah bagi kami, terutama di babak pertama. Semua poin akan menjadi penting untuk apa yang akan datang dalam kompetisi."

Pada kesempatan yang sama, Marquinhos juga berbicara terkait peran barunya di musim ini yang ditunjuk sebagai kapten tim menggantikan Thiago Silva yang hengkang ke Chelsea.

"Kami berbicara setiap hari. Kami berbicara tentang strategi dan taktik. Saya tidak punya pesan khusus untuk tim yang akan tampil di LIga Champions," ujarnya melanjutkan.

"Ini tentang tim dan bukan tentang satu individu saja. Kapten harus memimpin dengan memberikan contoh. Seorang pemain tak bisa menjadi kapten hanya bermodal kata-kata saja, tapi harus didukung dengan sikapnya di atas lapangan. Itulah saya untuk menunjukkan peran sebagai kapten. Ketika saya harus bicara, maka saya akan bicara."

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontra-club-brugge-marquinhos-minta-psg-langsung-tancap-gas
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini