Jelang Laga Kontra Brentford, Ralf Rangnick Minta MU Tingkatkan Performa

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Jan 2022, 06:56 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan timnya dengan Brentford. Pada laga ini, Rangnick menuntut timnya untuk meningkatkan performa.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni laga tunda kontra Brentford di Community Stadium, Kamis (20/1) dini hari WIB. Pertandingan ini seharusnya dimainkan pada bulan Desember lalu, namun karena skuat MU dihantam badai Covic-19 membuat laga terpaksa mengalami penundaan.

Jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick menuntut pasukannya untuk bisa tampil lebih baik lagi ketimbang laga terakhir kontra Aston Villa.Pada laga tersebut, MU sempat mendominasi jalannya laga dan mencetak gol lebih dulu. Namun karena lengah, mereka kena comeback The Villans di 15 menit terakhir dan memaksa laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

"Jika saya membandingkan dua pertandingan melawan Villa, kami bermain dengan lebih baik di pertandingan liga di Villa Park," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya rasa selama 70 menit pertama permainan kami sangat bagus. Saya sangat menyukai pergerakan kami di atas lapangan."

"Saya menyukai penguasaan bola dan struktur permainan kami, dan juga bagaimana kami melakukan pressing kepada mereka sehingga mereka harus bertahan di kotak penalti mereka."

"Kami bermain dengan baik kemarin. Namun kami harus bermain dengan performa yang serupa atau lebih baik saat melawan Brentford," pungkasnya.

Pada pertandingan ini, Man United mengincar kemenangan. Jika mereka bisa melakukannya, dengan tambahan tiga poin maka posisi The Red Devils akan terkatrol ke peringkat lima menggeser Arsenal.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontra-brentford-ralf-rangnick-minta-mu-tingkatkan-performa
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini