Jelang Laga Kontra Bologna, Paulo Fonseca Minta AS Roma Fokus

Penulis: Yuni Winata
Minggu 11 Apr 2021, 18:30 WIB
Paulo Fonseca minta AS Roma fokus pada Bologna

Paulo Fonseca

Berita Liga Italia: Jelang laga Serie A kontra Bologna yang akan digelar pada Minggu (11/4) malam waktu setempat, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, meminta timnya untuk fokus pada laga tersebut.

Laga tersebut digelar hanya 3 hari setelah Giallorossi menang 2-1 atas Ajax dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Europa. Untuk laga leg kedua, Roma akan menjamu Ajax pada Kamis (15/4).

Dan ditengah panasnya suasana jelang laga Ajax, Paulo Fonseca meminta anak buahnya untuk fokus pada laga yang sudah didepan mata.

“Ini adalah dua kompetisi yang berbeda, seperti yang saya katakan sebelum laga kontra Ajax, kami sudah berada didalam empat besar Serie A hampir disepanjang musim,” kata Fonseca.

“Target kami adalah liga. Tapi juga harus dikatakan bahwa ada beberapa absen.

“Lebih jauh, Serie A adalah kompetisi panjang dengan banyak laga. Liga Europa punya babak grup, ya, tapi kemudian itu langsung masuk ke babak knockout langsung. Saya pikir ada perbedaan disana.

“Saat kompetisi lebih panjang, bisa terjadi beberapa langkah salah yang menyakitkan.Saat ini penting bagi kami untuk berpikir tentang laga kontra Bologna, dan itu saja.

“Masa depan saya? Seperti yang sudah saya katakan, yang penting adalah besok.

“Kita tak boleh berpikir selain tentang laga selanjutnya. Kami fokus pada Bologna. Itu akan menjadi sebuah laga berat, tapi kami fokus dalam semua aspek lawan, tak hanya dalam ancaman dia area serangan. 

“Kami tahu bahwa mereka adalah sebuah tim agresif, dengan beberapa pemain berkualitas.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Bologna

1479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini