Jelang Laga Kontra Benfica, Alessandro Bastoni Pastikan Inter Siap Tempur

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Apr 2023, 15:12 WIB
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pemain bertahan Inter Milan, Alessandro Bastoni, memastikan bahwa skuat Nerazzurri dalam posisi siap tempur untuk menghadapi Benfica dini hari nanti.

Inter Milan akan melakoni pertandingan leg pertama babak peremat final Liga Champions dengan tandang ke markas Benfica di Estadio da Luz, Rabu (12/4) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Inter memiliki modal yang kurang meyakinkan di mana mereka dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi tak berhasil meraih kemenangan.

Meski demikian, Alessandro Bastoni memastikan bahwa Inter pada laga ini sudah dalam posisi siap tempur dan bertekad untuk meraih hasil positif.

 "Kami semua menyadari bahwa ada satu target yang bisa dicapai dan belum pernah diraih oleh tim ini selama dua belas tahun," ujar Bastoni kepada FCInterNews.

"Besok akan menjadi pertandingan yang sangat menegangkan, mengingat betapa pentingnya laga ini, namun ini adalah pertandingan sepak bola dan kami harus menghadapinya dengan penuh rasa cinta terhadap olahraga ini."

Pada kesempatan yang sama, Bastoni juga mengomentari laju Inter yang sangat berbeda antara di Serie A dan kompetisi Eropa pada musim ini.

"Itu adalah dua kompetisi yang berbeda, tetapi kami selalu memberikan 100%," ujarnya melanjutkan.

"Kami telah menampilkan performa yang baik di liga, namun hasilnya belum mengikuti."

"Kami tidak pernah memiliki sikap yang salah, kami tahu bahwa besok adalah kesempatan besar. Kami harus menunjukkan ketajaman dan determinasi," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Benfica, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontra-benfica-alessandro-bastoni-pastikan-inter-siap-tempur
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini