Jelang Laga Kontra Barcelona, Mauricio Pochettino Minta PSG Jangan Lengah

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Mar 2021, 07:40 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengingatkan Les Parisiens untuk bisa menjaga fokus mereka saat menjamu Barcelona dini hari nanti. Pochettino juga mengharamkan timnya untuk meremehkan Barca meski mereka kini berada di atas angin.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan menjamu Barcelona di Parc des Princes, Kamis (11/3) din hari WIB. Pada pertandingan ini, Les Parisiens hanya membutuhkan hasil imbang guna mengamankan satu tiket ke babak perempat final usai di pertemuan sebelumnya mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 4-1. Sementara Barca, harus meraih kemenangan dengan skor minimal 4-0 agar mereka tak tersingkir.

Meski di atas kertas PSG berada di atas angin, namun Mauricio Pochettino mengingatkan pasukannya untuk tetap menjaga fokus mereka seperti yang dilakukan pada pertemuan pertama. Pochettino mengklaim Barca sebagai salah stau tim terbaik yang mengharuskan PSG bermain bagus jika ingin menang dan lolos ke babak selanjutnya.

"Kami harus benar-benar fokus pada permainan, seperti yang kami lakukan pada leg pertama," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami harus menyerang dan memenangkan pertandingan. Itulah yang dipikirkan dan persiapkan pada saat ini."

"Kita sedang membicarakan Barcelona, salah satu tim hebat dan mengharuskan Anda menghadapi mereka di Liga Champions dengan cara yang benar. Anda akan menghadapi tim papan atas, meski demikian yang terpenting adalah kami hanya fokus pada diri sendiri dan tampil bagus."

"Tentu saja kami sangat menghormati lawan dan kami juga menyadari bahwa Barca memiliki tim yang luar biasa. Belakangan ini mereka tampil solid, tapi kami hanya fokus pada diri sendiri dan mempersiapkan tim sebaik mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Barcelona

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini