Jelang Laga Kontra Barcelona, Matteo Darmian Minta Inter Jaga Fokus

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Okt 2022, 16:16 WIB
Bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian.

Matteo Darmian. (Foto: Stefano Guidi)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Barcelona yang akan digelar pada dini hari nanti. Jelang pertandingan tersebut, Darmian meminta Inter jaga fokus.

Pada matchday ketiga Grup C Liga Champions, Inter Milan akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Pasalnya La Beneamata dijadwalkan akan menjamu Barcelona di San Siro, Rabu (5/10) dini hari WIB.

Pda pertandingan ini, Barca yang datang sebagai tim tamu lebih diunggulkan untuk menjadi pemenang. Salah satu alasannya karena mereka tengah menunjukkan penampilan mengesankan di LaLiga dan saat ini tengah memimpin klasemen sementara. Lain halnya dengan Inter, mereka tengah berada dalam performa yang kurang meyakinkan. Bahkan di dua laga terakhir mereka di Serie A, Inter kalah dari Udinese dan AS Roma.

Matteo Darmian sendiri tak menampik bahwa Inter saat ini tengah berada dalam masa-masa sulit. Untuk itu Darmian meminta rekan-rekannya pada laga ini untuk menjaga ketenangan dan fokus mereka.

"Dalam masa-masa sulit seperti ini kami harus tetap bersatu," ujar Darmian seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Kami harus tetap tenang dan fokus. Jangan sampai kami terbawa emosi."

"Kami sangat menghormati Barca karena mereka memiliki banyak kualitas. Tapi bagi kami laga ini menjadi sebuah peluang yang sangat besar. Kami harus sedikit bicara dan banyak bekerja saat tampil di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontra-barcelona-matteo-darmian-minta-inter-jaga-fokus
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini