Jelang Laga Kontra Atletico, Pep Guardiola Kirim Pesan pada Skuat Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 04:56 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan sebuah pesan yang dia tujukan kepada timnya jelang laga kontra Atletico Madrid dini hari nanti. Apa isin pesan sang pelatih?

Manchester City dijadwalkan akan tampil di pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB. Pada laga ini, The Cityzens diprediksi banyak pihak akan mampu memetik kemenangan jika menilik laju mereka sejauh ini. Namun Atletico juga bukan tim sembarangan. Selain berstatus sebagai juara bertahan LaLiga, mereka juga sukses lolos ke babak delapan besar usai menyingkirkan Manchester United.

Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola mengirimkan sebuah pesan kepada skuat Man City. Guardiola ingin timnya menikmati permainan serta berusaha sebaik mungkin untuk meraih kemenangan. Jika City meraih hasil buruk maka mereka memiliki potensi untuk tersingkir dari kompetisi.

"Jika Anda tak menginginkan pertandingan seperti ini maka Anda akan tersingkir," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Bahagia dan menyenangkan bisa berada di sini. Di setiap musim kami berhasil berada di tahap ini. Saya pernah mengatakan bahwa jika kami bisa berada di tahap ini pada bulan April dan Mei untuk memperebutkan gelar juara, semua itu terjadi karena kami telah melakukan pekerjaan dengan baik."

"Jika sekarang Anda meraih hasil buruk, maka Anda akan tersingkir dari kompetisi," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontra-atletico-pep-guardiola-kirim-pesan-pada-skuat-man-city
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini