Jelang Laga Kontra Aston Villa, Guardiola Puji Performa Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Jan 2020, 08:15 WIB
Jelang Laga Kontra Aston Villa, Guardiola Puji Performa Jack Grealish

Jack Grealish (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan bintang milik Aston Villa, Jack Grealish, di musim ini. Bagi Guardiola, Grealish merupakan pemain yang luar biasa di Premier League musim ini.

Manchester City akan melakoni laga ke-22 mereka di Premier League dengan tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (12/1) malam WIB. Jelang laga tersebut, Guardiola memberikan pujian terkait performa Villa di sepanjang musim 2019/20 di mana mereka berstatus sebagai tim promosi.

"Mereka merupakan salah satu klub yang bersejarah dengan stadion yang fantastis. Mereka sejauh ini telah mengubah skema permainan mereka dengan menempatkan lima pemain di lini pertahanan," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Sayangnya dalam satu pekan terakhir beberapa pemain pilarnya mengalami cedera. Namun kami akan tetap berusaha untuk mempertahankan dinamika yang kami miliki."

Pada kesempatan yang sama, Guardiola menyoroti secara khusus peforma Grealish yang disebutnya sebagai salah satu pemain luar biasa di musim ini.

"Jack Grealish merupakan salah satu pemain yang luar biasa," ujarnya melanjutkan.

"Sebelum saya datang ke sini [Man City], saya tidak mengenalnya karena dia tampil di Championship. Sejujurnya dia merupakan pemain yang luar biasa," tutup sang manajer.

Performa Grealish yang kerap tampil sebagai seorang gelandang serang, pada musim ini memang mengundang pujian dari banyak pihak. Pasalnya dari 22 penampilan dia bersama Villa di semua kompetisi, Grealish mampu mencetak 8 gol dan membuat 6 assist bagi timnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Aston Villa, Jack Grealish

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini