Jelang Laga Kontra Amiens, Tuchel Puji Cavani Setinggi Langit

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Feb 2020, 03:16 WIB
Jelang Laga Kontra Amiens, Tuchel Puji Cavani Setinggi Langit

Edinson Cavani (Foto: Dave Winter/Icon Sport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, memberikan pujian setinggi langit kepada Edinson Cavani jelang laga kontra Amiens pada hari ini. Tuchel menyebut Cavani sebagai sosok pemain yang memiliki kepribadian, mentalitas dan kualitas yang sangat baik.

Di musim 2019/20, Cavani yang selama ini dikenal sebagai mesin gol Paris Saint-Germain mulai mengalami penurunan performa. Hal itu tentu saja membuat kesempatan bermainnya di skuad utama Les Parisiens menjadi terpangkas. Terlebih pemain pinjaman Les Parisiens, Mauro Icardi, mampu membuktikan diri sebagai ujung tombak yang bisa diandalkan.

Kendati demikian, Tuchel masih menganggap Cavani sebagai pemain penting di dalam timnya. Bahkan pada konferensi pers sebelum laga kontra Amiens di akhir pekan ini, Tuchel memberikan pujian setinggi langit bagi Cavani.

"Edinson memiliki mental yang luar biasa. Dia merupakan salah satu pemain hebat di klub ini. Dia merupakan pencetak gol handal dan selalu bekerja bagi tim," ujar Tuchel kepada PSG TV.

"Dia selalu berlari di atas lapangan. Fisiknya sangat kuat dan memiliki pola pikir yang bagus. Dia juga memiliki pengalaman bermain. Begitulah dia."

"Kami bermain di empat kompetisi berbeda dan kami berharap dapat memenangkan semuanya dengan menjadi pemenang di setiap pertandingan. Untuk itu kami membutuhkan pemain dengan kepribadian, mentalitas dan kualitas yang sangat baik. Edinson Cavani memiliki semua hal tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Edinson Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontra-amiens-tuchel-puji-cavani-setinggi-langit
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini