Jelang Laga Kontra AC Milan, Pelatih AS Roma: Mereka Adalah Tim Hebat

Penulis: Yuni Winata
Senin 26 Okt 2020, 18:15 WIB
Pelatih AS Roma Fonseca sebut Milan sebagai tim hebat

Paulo Fonseca

Berita Liga Italia: Dalam konferensi pers jelang laga Serie A kontra AC Milan, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengatakan bahwa Milan adalah sebuah tim hebat dengan pelatih bagus.

Skuat AS Roma akan bertandang ke San Siro untuk laga Serie A pada Senin (26/10), menghadapi AC Milan yang saat ini memuncaki klasemen sementara.

Dalam konferensi persnya jelang laga tersebut, Paulo Fonseca mengakui bahwa Milan adalah sebuah tim hebat dengan pelatih bagus, namun timnya juga termotivasi dan percaya diri.

“Milan tengah menjalani periode impresif,” kata sang pelatih, dikutip dari Romapress.

“Mereka adalah sebuah tim hebat dengan seorang manajer bagus, yang melakukan pekerjaan fantastis. Meskipun saya pikir, kami juga melewati periode bagus.

“Kami termotivasi, tim percaya diri dan saya pikir besok akan menarik dari sudut pandang taktikal.”

Laga tersebut akan melibatkan Edin Dzeko dan Zlatan Ibrahimovic, dua striker yang musim ini tampil impresif meskipun sudah berusia diatas 30 tahun.

“Mereka adalah dua pemain penting. Saya tak ingin membandingkan mereka karena saya tak bekerja dengan Ibrahimovic setiap hari seperti yang saya lakukan dengan Edin,” lanjut Fonseca.

“Tapi saya bisa bicara tentang Dzeko dan betapa pentingnya dia bagi tim kami, dia adalah seorang pemain hebat yang termotivasi.”

Pelatih asal Portugal itu juga bicara tentang pemainnya yang lain, termasuk Chris Smalling yang absen dalam dua laga terakhir karena cedera lutut.

“Smalling baik-baik saja, dia masih belum siap untuk laga besok. Saya pikir dia mungkin akan kembali untuk Liga Europa (pada kamis 29/10).

“(Antonio) Mirante besok akan bermain di gawang. Ini adalah situasi yang saya pertimbangkan dalam tiap laga.”

Artikel Tag: AS Roma, AC Milan, Paulo Fonseca

757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini