Jelang Laga Derby, Stefano Pioli Bertekad Tunda Pesta Scudetto Inter Milan

Penulis: Depe Ptr
Senin 22 Apr 2024, 06:59 WIB
Jelang Laga Derby, Stefano Pioli Bertekad Tunda Pesta Scudetto Inter Milan

Stefano Pioli via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer AC Milan, Stefano Pioli bertekad untuk menunda perayaan gelar Inter Milan ketika kedua tim bertemu pada Senin (22/04) dan mengatakan pertandingan itu menawarkan timnya peluang untuk menebus semua kegagalan setelah menjalani musim yang kurang memuaskan.

Inter, yang memuncaki klasemen dengan selisih 14 poin dari Milan di urutan kedua dengan enam pertandingan tersisa, akan meraih Scudetto ke-20 mereka jika menang di San Siro, di mana Milan akan menjadi tuan rumah.

Milan meraih hasil yang mengecewakan baru-baru ini, dengan harapan realistis terakhir mereka untuk meraih trofi musim ini pupus ketika AS Roma menyingkirkan mereka di perempat final Liga Europa pekan lalu dengan kemenangan agregat 3-1.

"Kami bisa menggunakan semua istilah yang kami inginkan: kebanggaan, tanggung jawab, dan rasa memiliki. Untuk klasemen liga, untuk tersingkir pada hari Kamis, untuk Scudetto Inter, ini adalah kesempatan untuk menebus, untuk kebanggaan," kata Stefano Pioli kepada wartawan pada hari Minggu (21/04).

"Saya sangat percaya pada para pemain saya, mereka tahu betapa pentingnya pertandingan ini."

Jika Inter Milan berhasil meraih gelar pada hari Senin, mereka akan melampaui jumlah 19 gelar Serie A yang dimiliki Milan dan sejarah terkini tidak berpihak pada Milan karena Inter telah memenangkan lima derby terakhir di semua kompetisi.

"Kami membutuhkan Milan sebaik mungkin. Ada yang berpikir kami tidak pernah berubah dalam derby, tapi besok kami harus melakukan semua yang kami bisa agar mereka tidak menang," pungkas Pioli.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-derby-stefano-pioli-bertekad-tunda-pesta-scudetto-inter-milan
2097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini