Jelang Laga Brentford, Reece James dan N'Golo Kante Mulai Kembali Berlatih

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Okt 2021, 11:58 WIB
Reece James - N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Reece James - N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea mendapat dorongan positif menjelang pertandingan mereka melawan Brentford di Premier League. Reece James dan N’Golo Kante terlihat sudah dalam sesi latihan penuh pada Selasa (12/10) kemarin.

Reece James harus mundur dari skuat Inggris untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia lantaran cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat The Blues kalah dari Manchester City bulan lalu.

Rekan setimnya di klub, Ben Chilwell, menggantikan James di pasukan Gareth Southgate dan kemudian berhasil mencetak gol pembuka dalam kemenangan mereka atas Andorra.

Sementara itu, N’Golo Kante terpaksa menjalani karantina setelah dites positif terkena Covid-19 dan secara otomatis harus absen ketika Prancis mengalahkan Spanyol untuk memenangkan Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Gelandang tersebut berlatih secara terpisah dari grup utama lainnya pekan lalu, namun pada Selasa kemarin dia tampak sudah berlatih dengan anggota skuat lainnya, begitupun dengan James.

Thomas Tuchel tentu berharap kedua pemain itu bisa sepenuhnya fit dan tersedia untuk pertandingan derby London pada Sabtu (16/10) mendatang di Brentford Community Stadium.

Pemain-pemain lain macam Ruben Loftus-Cheek, Saul, Hakim Ziyech dan Ross Barkley juga ambil bagian dalam latihan di Cobham tersebut.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen setelah bangkit dari kekalahan beruntun dari Manchester City dan Juventus dengan kemenangan 3-1 atas Southampton sebelum jeda internasional.

Di sisi lain, Brentford besutan Thomas Frank tampaknya telah menyesuaikan diri dengan baik di sepakbola papan atas setelah mendapat promosi dan kini mereka duduk di urutan ketujuh setelah menjalani tujuh pertandingan.

Artikel Tag: reece james, N\'Golo Kante, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-brentford-reece-james-dan-ngolo-kante-mulai-kembali-berlatih
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini